top of page
Search
  • Writer's pictureYuki Tanaka

Andrea Ianone Dapat Tawaran Dari Tim Lain,Kans Untuk Meninggalkan Suzuki Semakin Lebar


TorqueTechno - Andrea Iannone mengatakan dia memiliki tawaran untuk tetap di kelas utama MotoGP dari luar Suzuki untuk musim 2019, meskipun dia menegaskan penandatanganan ulang dengan pabrikan Jepang ini tetap menjadi pilihan pertamanya.

Iannone bergabung dengan Suzuki pada tahun 2017 tetapi memiliki tahun pertama yang merepotkan dengan pabrikan Jepang, memulai race 2018 berada di posisi kesembilan di Qatar dan kedelapan pada race moto gp Argentina.


Dengan Suzuki telah menyatakan akan mempertahankan Alex Rins, yang mengamankan podium MotoGP pertama kali di Argentina, dan juga menargetkan pembalap Ducati Jorge Lorenzo, Iannone kemungkinan akan meninggalkan Suzuki pada akhir 2018 nanti.



Dalam wawancara dengan MotoGP.com, Iannone mengungkapkan bahwa dia memiliki proposal dari luar Suzuki, tetapi menyatakan "prioritasnya" adalah tetap dengan timnya saat ini.


"Yang pasti kami membahas tentang masa depan saya dan juga masa depan Suzuki, tetapi saya tidak berbicara hanya dengan Suzuki," kata Iannone. "Saya punya proposal lain, tetapi selalu prioritas adalah melanjutkan dengan tim ini.


"Tim ini fantastis, juga dengan crew dari Jepang saya memiliki perasaan yang sangat baik, kami memulai pembangunan situasi yang sangat baik.


"Saya memiliki tantangan besar dengan saya juga, saya ingin tiba di puncak dengan Suzuki karena saya datang ke sini untuk ini."



Schwantz mengatakan bahwa Iannone tidak mempelajari motornya, Duta besar Suzuki dan juara dunia 500cc tahun 1993, Kevin Schwantz sering kritis terhadap Iannone, dan telah mendesak Suzuki untuk menggantikan Iannone di tahun lalu.


Dalam wawancara Motorsport.com baru-baru ini, Schwantz diibaratkan sebagai Iannone untuk mantan rekan setimnya di Wayne Rainey, John Kocinski, pembalap lain yang dia rasa "tidak bagus" dalam pengembangan sepeda.



"Iannone bukan pilihan yang tepat di Suzuki lainnya," kata orang Amerika itu. "Sekarang Rins sudah siap dan menunjukkan potensi maksimalnya, saya pikir dia akan berkembang sebagai pengendara dalam hal memberi masukan dan dapat membantu.


"Orang lain tidak pernah pandai dalam hal itu. Semua orang yang pernah dikendarainya akan mengatakan itu padamu.


Danke,...


0 views0 comments
bottom of page